Jumat, 06 Juni 2014

Serial Dewa Arak lengkap

Serial DEWA ARAK

Pengarang : Aji Saka 
special thanks to : 
Allah SWT dan Rasul-Nya
sebagai scanner pdf

 

assalamu alaikum

ane datang lagi nih, setelah berbagi cerita silat wiro sableng seri lengkap, ane berbagi lagi nih. kali ini adalah Cerita Silat Serial Dewa Arak. Yap,cerita petualangan seorang pemuda  bernama Arya Buana yang berambut aneh, karena warnanya yang putih, padahal pemuda ganteng tersebut baru berusia sekitar 20 tahunan, namun mempunyai ilmu silat dan tenaga dalam yang tinggi. Oh ya rambut yang berwarna putih itu sebenarnya akibat pengaruh ilmu Tenaga Sakti Inti Matahari, bersama kekasihnya,Melati, yang cantik jelita membasmi tokoh persilatan golongan hitam dan kadang dibantu oleh orang persilatan golongan putih.
Yak! menurut ane cerita Serial Dewa Arak Lengkap ini juga gak kalah seru dengan yang sempat ane share sebelumnya. nah ada  beberapa judul yang sempat ane tulis dibawah ini. Untuk yang lebih lengkap tinggal di comot aja gan.
ane udah formatkan ke bentuk zip jadi gak repot downloadnya

 001.  Pedang Bintang
 002.  Dewi Penyebar Maut
 003.  Cinta Sang Pendekar
 004. Raksasa Rimba Neraka
dst.....

silakan langsung aja di DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Banner

Banner Sahabat